Rabu, 18 Januari 2017

REVIEW LIPCREAM MIZZU VALIPCIOUS shade DOLCE 702

eheeem...ehemmm....ak masih tertarik dengan lipstik, krn barang yg satu ini begitu menggoda hihihi..tiada hari tanpa pake barang ini, kl ini ketinggalan atau g ada di tas,,,hemmm rasanya seperti gimanaaaa gt (serasa ada yg hilang dr hidupku).

oke deh..lngsung aja lah, kali ini ak mereview salah satu brand lokal (lagi) krn trnyt produk dr brand lokal ini g kalah kualitasnya cint dr brand luar..dan point nya adalah, MURAH hihihi...
lipstik yg ak review kali ini adalah Lipcream dr Mizzu..sekilas denger namanya seperti brand dr luar ya, krn g begitu familiar. dan ternyataaa..mizzu ini aseli produk dalam negri loh,,yg memproduksi PT. Astoria Prima.
lipcream Mizzu ini ada beberapa shade cint, dan shade yg ditawarkan rata-rata warna nude dan cantik cantik banget, tapi review kali ini ak hnya akan mereview punyaku sendiri yaitu Mizzu Valipcious shade Dolce 702.
simak yaa....

packaging..


mizzu ini sepertinya g main main, lihat sj..biasanya lipcream dr brand lokal cm ngasih lipcream yg dibalut plastik..tapi kali ini ada dus nya. dan dusnya itu looh,cantiiikkk...kesanya elegant banget, gambarnya bibir (kyk si seksi kylie jenner).
di dus jg ada tulisan valipcious, dibagian dus belakang ada keterangan komposisi, warna,tgl kadaluarsa dll trmsuk BPOM ya..
pas di keluarin tube lipcreamnya, tataaaaa....keren sih. kyaknya emang si mizzu ini mendesain tampilan lipcreamny kyk desain brand luar,..tabungnya transparan dan kita bs liat warna tanpa hrus buka tabung, tapi ada garis garis hitam di badan tube (keliatan keren),di tube bagian belakang ada keterangan shade, seri BPOM dan taanggal kadaluarsa (amaaan cint).tutupnya senada sama dus luar yaitu garis garis hitam putih..naaah gimana menurutmu??bagus kan

Aplikator

kalo ngomongin aplikator..si mizzu ini sepaham sama brand lokal, yaitu dengan tube panjang so aplikatornya pun juga panjang, tp kuasnya nyaman dipakai, gak kaku dan bisa menjangkau seluruh bibir dan yg lebih keren lagi, aplikator g bs mengotori bagian atas tube kl pas dibuka,,,tuuuh kan bagian atas tube gaka ada isi yang belepotan

shade..
shade yg ak beli ini adalah Dolce 702, warnanya hampir sama dgn latulipe lipcream no 04, nude ke arah orange gt, cantik bgt warnanya..tp sayang dipostingan kali ini ak g sempet ngasih swatch di punggung tangan..

swatch..


aselii warnanya di bibirku cantik banget, ak suka banget..

tapi jujur saja, ak g bgitu suka dan agak kecewa dengan formula dr lipcream ini, menurutku terlalu kental dan lengket..pas dibuka baunya itu loh..g kyk bau lipcream lainya yg nyuguhin bau vanila atau buah gt, tp si mizzu ini menghadirkan bau kimia yg agak mengganggu hidungku (hehe)..itu lah yg membuatku g bgitu suka sama mizzu..pas di apilkasikam di  bibir, terasa lengket bgt krn memang formulanya kental. kata SPG nya sih mizzu cukup sekali oles dibibir bagian bawah lalu diratainnya dgn nempelin bibir atas dan bawah (bisa bayangin kan?)...tp kl ak sih g begitu suka cara kyk gt, ya ttp aj q olesin di bibir atas daan bawah..daaaaan..rasanya agak sedikit berat,,untuk bibir kering, tdk sy rekomendasikan pakai mizzu ini krn dibibir cukup membuat bibir kering gt, pdhl jenis bibirku normal tp terasa kering, apalagi kl dipakai di bibir kering, semakin kerontang tuh bibir (heheh) serius.

biarpun warnanya dan packagingnya bagus tp ak g begitu suka sama formula dan baunya.

Price:
mizzu valipcious bs km dapatlan dgn harga Rp 79.000 sodara sodara..tp konter mizzu g sebanyak brand lokal lainya..
aku beli ini pas di mall ada konter kosmetik dan kebetulan ada prosuk mizzu atau bisa beli di online shop

repurchase:
No....g suka sm formulanya dan baunya itu loh

ehmmm..itu sih review ku dr produk mizzu semoga bs jd bahan pertimbangan..makasih cuints

Tidak ada komentar:

Posting Komentar