Senin, 09 Januari 2017

REVIEW PIXY LIP CREAM CHIC ROSE (01)

girls...apa kabar hari ini?semoga sehat dan bahagia...
baiklah..kali ini aku akan mereview salah satu koleksi (hehe) lip cream ku dari brand lokal, yuupyy..dari PIXY.  saat booming lipcream, si pixy ini juga gak mau ketinggalan ngeluarin lip cream nya. sebenarnya lipcream pixy ada beberapa shades, tapi pas aku pilih2 di konternya, yg masuk di kulitku dan cocok sama bibirku yg shade chic rose (01).  naaah...bagi km yg penasaran seperti apa lipcream dari pixy ini, yuuuks...baca review ku dibawah ini...check it out...

packaging..

packaging lipcream ini cukub mengaggumkan, mengusung tema hitam di pada bagian luarnya, ada tulisan pixy dan gambar bintang bintang kecil yang memberi kesan agak sedikit rame tapi masih bisa diterima lah ya... tutupnya sesuai dengan warna lipcream yang ada didalamnya, bagian bawahnya transparan, jadi kt bisa liat warnanya dr luar, g perlu buka lipcreamnya (krn ada beberapa brand yang harus buka dulu baru tau warnanya). dibagian transparan itu juga ada tanggal kadaluarsanya dan nomer BPOM nya, jadi yakin ini produk aman deh.


di bagian bawah, kt bs lihat nama warna dan kode nomer dari produk ini. naaah..jelas kan kalo yg ini warnanya chic rose kodenya 01.

aplikator

seperti sebagian besar produk lipcream dari brand lokal yg mengusung kuas yang panjang (entah kenapa ya), aplikator pada lipcream ini hampir sama dengan punya Micca, panjang sesuai dengan wadahnya, ujungnya pipih memudahkan dalam pengaplikasian ke bibir. tapi sejauh ini, kuas lipcream ini mudah dipakai sih.. gak bikin isinya belepotan kemana mana. kuasnya juga lumayan empuk dan nyaman.

warna

naaah ini pas kucoba di punggung tangan,, cantiik kan warnanya..warnanya pink nude gt, kalem banget jadi aku suka banget warna chic rose ini..formulanya g begitu kental juga g begitu encer...pas dibuka, kecium bau vanila yg heeemmmmm....enak bgt. ga kecium bau kimia atau bau wangi yg berlebihan.

di bibir

ini warna bibir asliku...bibirku cenderung normal, g kering jg g trll lembab, jadi normal normal aja (abaikan jerawat di atas bibir ya)heheheh....


ini hasil pas kupakai...warnanya bisa nutupin warna bibirku yang ada hitam hitamnya,,,
lipcream ini sekali oles udah bs mengcover seluruh bibir krn formulanya yg pas, tapi biasanya aku 2 kali oles sih, abis seneng pas ngoles ngoles kebibir gt cuiiint...
warna lipcream ini g geser sih, lumayan bisa nutup retak retak di bibir dan ga creacky..(dibibirku loh ya). begitu dioles ke bibir, beberapa detik kemudian lipcreamnya udh kering dan nempel banget di bibir jd kalian harus cepet cepet ngukir bibirnya (haha)

ketahanan
daya tahan lipcream ini boleh diacungi jempol..tahan banget euuy..bisa tahan 6 jam (kl g dipakai wudhu atau makan)
dipakai minum pun warnanya g ilang, jd cucok bgt pixy ini. kalo dipakai wudhu atau makan, warnanya juga g ilang semua, masih nempel di bibir biarpun ada yg ilang sedikit, dan bagusnya lipcream ini g transfer kemakanan yg kalian makan, g kyk micca yg nempel di ayam ato gorengan (hiks).
so...kalo menurku pixy g main main dlm pembuatan produk ini, murah tapi g murahan.

harga
harganya murmer bgt girls...hanya Rp 37.000 kalian bisa bawa plg lipcream ini dengan hati berbunga bunga (krn dompet jg ga bakal nangis)

repurchase
yaa..tapi cm warna ini aj

bisa disimpulkan bahwa, g semua lipcream yg bagus itu dr brand luar, brand lokal jg ada yg bagus..jd cintai produk dalam negri ya girls..yaaah..biarpun kt jg punya brand luar yg emang kece bgt sih

nah itu review lipcream dari pixy, yg pgn nyoba silakan beli..yg blm pgn nyoba smga penasaran heheheh...

kt jumpa lg di review selanjutmya..
bye,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar